INFO

KuroGaze is dead, Oploverz is sucks.

Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 2 – Paladin; Agateram

Inggris: -
Tipe: Movie
Episode: 1
Status: Completed
Tanggal Tayang: May 15, 2021
Produser: Aniplex, Notes, Delightworks
Penyedia Lisensi: -
Studio: Production I.G
Sumber: Game
Durasi: 1 hr. 36 min.
Rating: None
Sinopsis

No information

Skor: 7.51 (di vote oleh 959 orang)
Link Download OST
Iklan
Diskusi

13 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] Lihat emoticons
  1. Dri yg gw denger tayang di bioskop indo pertengahan september ini. Klo di jepang mah dah rilis

  2. Dari info yg gw denger katanya versi bluraynya bkl keluar sekitar pertengahan desember thn ini (utk di jepang) jadi y sabar aja 😅

  3. Ku tunggu sampe akhir bulan, kalo tetep gk ada aku nangis

  4. Sbeenernya udah keluar belum sih ajg

  5. Di bioskop jepang dah tayang gblok

  6. Santai wibu, orang emang belum rilis. Tayang di bioskop aja belum

  7. Mana linknya tolol

  8. :argh: Udah mau satu bulan belum rilis” linknya :argh:

  9. Ikhsanwirayuda

    Maaf admin, ini link downloadnya yang mana? Disana link downloadnya mengarah ke fate heaven feel

  10. Ikhsanwirayuda

    Maaf admin, ini link downloadnya yang mana? Disana link downloadnya mengarah ke fate heaven feel 3…